Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih Tak Ditemani Glenn Fredly Nonton Konser Bon Jovi

Aura mengaku, pada konser kali ini hanya ditemani dua orang temannya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Aura Kasih Tak Ditemani Glenn Fredly Nonton Konser Bon Jovi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aura Kasih, ketika ditemui usai menyaksikan konse Bon Jovi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Bon Jovi di Jakarta berhasil menyedot perhatian semua kalangan. Seperti artis Aura Kasih yang tidak mau ketinggalan menyaksikan konser idolanya.

Ia mengaku, pada konser kali ini hanya ditemani dua orang temannya. Ia mengatakan, Glenn Fredly, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya tidak bisa menemani.

"Dia (Glenn) lagi kerja. Biasa sama teman-teman juga kok kalau nonton konser. Lebih asik aja," ucap Aura, ketika ditemui usai menyaksikan konse Bon Jovi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam.

Tidak mau terlalu dalam membahas Glenn, ia bercerita konser band rock asal New Jersey, Amerika Serikat itu berhasil membuat kagum dan tidak bisa berkata-kata.

"Seru banget dan rame. Tadi juga speechless liatnya. Apalagi untuk mereka yang umurnya udah ngga muda lagi," katanya.

Pada konser keduanya di Indonesia, Jon Bon Jovi cs lebih banyak membawakan lagu-lagu pada album terbarunya, ' 'Burning Bridges'.

"Puas sih liat penampilan mereka. Tapi ada yang kurang aja. Mungkin karena mereka kebanyakan bawain lagu-lagu yang baru, terus lagu hits yang lamanya jadi sedikit yang dinyanyin," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas