Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wuri Dilamar Kekasihnya Saat Konser Bon Jovi Berlangsung

Seperti yang dialami seorang wanita yang menyaksikan konser itu bersama kekasihnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Wuri Dilamar Kekasihnya Saat Konser Bon Jovi Berlangsung
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Bon Jovi di Jakarta rupanya memiliki cerita dan kenangan tersendiri bagi penggemarnya di Indonesia.

Seperti yang dialami seorang wanita yang menyaksikan konser itu bersama kekasihnya.

Saat tengah asik melihat aksi panggung idolanya, secara tiba-tiba kekasihnya berlutut dan melamar sang wanita. Proses lamaran itu terjadi saat saat Bon Jovi melantunkan lagu 'What About Now'.

Rupanya, usaha sang kekasih melamar wanita itu berbuah manis. Wanita yang diketahui bernama Wuri Rostandy (33) itu terharu melihat aksi romantis yang dilakukan sang kekasih.

"Kaget banget. Awalnya dia itu bohong. Katanya mau traveling sama temannya ke Amerika Serikat, ngga tahunya dia datang kesini," ujar Wuri sembari mengusap air matanya saat ditemui di kelas tiket Festival B, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (11/9/2015).

Wuri menceritakan, pria yang melamar dirinya itu bernama Huib Keinhout (36). Kein merupakan warga asal Belanda yang tinggal di Norwegia.

Setelah lamaran singkat itu terjadi, keduanya terlihat kembali larut dalam keseruan konser Bon Jovi. Ada lagu 'In These Arms', 'Wanted Dead or Alive' dan beberapa lagu lain yang dibawakan Jon Bon Jovi cs.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas