Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raline Shah dan Prisia Nasution Tak Menyangka Raih Gelar Terpuji

Raline Shah dan Prisia Nasution haru dan bangga saat mereka memboyong penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2015.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raline Shah dan Prisia Nasution Tak Menyangka Raih Gelar Terpuji
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Raline Shah menggunakan scarf karya desainer Sapto Djojokartiko di panggung catwalk Magnum White Collection di Empirica, Jakarta, Rabu (26/8/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Perasaan bangga dan haru diungkapkan oleh Raline Shah dan Prisia Nasution, saat mereka memboyong penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2015.

Prisia Nasution yang bermain di film Comic 8 Casino Kings Part 1, dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015, mengungkapkan bahwa penghargaan itu memiliki sisi kebanggaan tersendiri.

"Aku kira tadi yang dapet mbak Cristine Hakim, karena dia kan senior banget, ga nyangka pokoknya," ucap Prisia di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015).

Sementara itu, Raline Shah juga dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam film Surga yang Tak Dirindukan, mengaku jika ia tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ga nyangkalah, bisa dapet ini," kata Ralin.

Baginya, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama yang diraih.

BERITA REKOMENDASI

"Ini juga penghargaan pertama buat saya," ungkapnya. (bb)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas