Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Cerai, Risty Tagor Gelar Pengajian Bertema ‘Sudahkah Aku Menyerah’

Risty Tagor kembali menggelar pengajian dibantu oleh Yulia Rachman

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jelang Cerai, Risty Tagor Gelar Pengajian Bertema ‘Sudahkah Aku Menyerah’
Tribunnews/Jeprima
Aktris film, Risty Tagor memberikan pernyataan tentang kondisi rumah tangganya bersama suaminya, Stuart Collin saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). Risty mengungkapkan bahwa dirinya telah pisah rumah dengan Stuart selama satu bulan terakhir. Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih untuk berpisah dengan suami keduanya tersebut. Meski demikian, saat ini ia belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menggelar pengajian tertutup pada pekan lalu, Risty Tagor kembali menggelar pengajian, Selasa (15/9/2015). Kali ini, Risty dibantu oleh Yulia Rachman menggelar pengajian bertema "Sudahkah Aku Menyerah?".

Pengajian diadakan di rumah Risty Tagor, Jalan Bima 1 No. 3 Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Pengajian dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB. Akan tetapi, berdasarkan pantauan Tribunnews di depan rumah Risty, pengajian dimulai pukul 14.30 WIB.

Pukul 17.15 WIB, mulai tampak satu-dua tamu pengajian yang meninggalkan rumah Risty. Mereka berusaha menghindar dan tidak menghiraukan para wartawan yang menanti di luar.

"Selasa depan ada (pengajian) lagi pukul 16.00 WIB," ujar seorang tamu pengajian yang tengah berjalan keluar.

Yulia Rachman pun ketika hendak pulang segera masuk ke mobilnya yang diparkir di garasi rumah Risty. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya terkait pengajian tersebut.

BERITA TERKAIT

Di masa kehamilan yang tengah berjalan lima bulan, Risty dikabarkan mengalami goncangan dalam rumah tangganya. Setelah bercerai dengan Rifky Balweel dan menikah dengan Stuart Collin, kini Risty kembali menggugat cerai suaminya.

Gugatan cerai telah dilayangkan Risty pada 20 Agustus 2015 kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana kabarnya akan digelar pada 28 September 2015 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas