Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jasmine Tookes Tingginya 175 Cm tapi Merasa Mungil Jika Berada Diantara Model

Jasmine Tookes (24) merasa sangat mungil di antara rekan-rekannya sesama model yang rata-rata mempunyai postur di atas 175 cm

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jasmine Tookes Tingginya 175 Cm tapi Merasa Mungil Jika Berada Diantara Model
gettyimages.ie
Jasmine Tookes 

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki tinggi hanya 175 cm membuat model asal AS, Jasmine Tookes (24), merasa sangat mungil di antara rekan-rekannya sesama model yang rata-rata mempunyai postur di atas 175 cm.

“Saya termasuk memiliki ukuran mini jika dibandingkan dengan model-model yang lain. Oleh sebab itu, saya tak pernah membuat tubuh saya terlihat berotot,” ujar Tookes kepada Vogue.

“Saya hanya rutin melakukan squat berulang kali. Ya, sangat banyak. Saya jarang melakukan kardio. Saya pun hanya kadang-kadang mengangkat beban,” ujar Tookes.

Meski tak setinggi model-model lain, model Victoria’s Secret ini pun bersyukur memiliki tubuh yang mungil. Soalnya, dia memiliki ciri tersindiri dengan posturnya itu.

“Saya bersyukur sudah mempunyai bentuk tubuh yang mungil. Saya tinggal menjaga pola makan dan rajin berolah raga. Menuju pagelaran busana, biasanya saya menambah jam olah raga dalam sepekan,” tutur Tookes.

Penulis: Aprelia Wulansari/Harian Bola

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas