Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kembalinya PADI Dirancang Tak Sekadar Bermusik

Sejak 2011 lalu PADI memutuskan untuk vakum DARI dunia musik karena beberapa personelnya sibuk dengan proyek masing-masing.

Kembalinya PADI Dirancang Tak Sekadar Bermusik
Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain bas Rindra mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan segrupnya di PADI telah melakukan pembicaraan untuk kembali bermusik atas nama Band PADI.

Khusus Rindra, ia mengaku tak ingin band yang dibentuknya bersama Fadly (vokal), Ari (gitar), Piyu (gitar), dan Yoyo (drum) tersebut kembali ke industri musik hanya sekadarnya saja.

"Obrolan untuk kembali sudah ada, sudah sepakat balik dan reuni. Untuk kembali kan kami perlu menggodok persiapannya dengan matang. Jangan sampai nanti kembalinya PADI cuma sekadarnya saja," kata lelaki yang juga mengisi posisi pemain bas grup band Musikimia itu dalam wawancara usai acara hearing materi album baru Musikimia di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

Rindra mengatakan bahwa sejak 2011 lalu PADI memutuskan untuk vakum berkegiatan di dunia musik karena beberapa personelnya sibuk dengan proyek masing-masing.

"Kalau saya masih mau merampungkan proyek album Musikimia ini dulu, kan belum selesai juga ngeluarin album. Masing-masing personel kan juga punya proyek. Kami ingin nyelesein dulu pekerjaan kami di proyek-proyek sebelum benar-benar fokus buat persiapan reuni," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas