Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alexandra Asmasobrata Tak Sadar Beli 8 Sepasang Sepatu dalam 10 Hari

Pembalap sekaligus bintang iklan, Alexandra Asmasoebrata menuturkan dirinya memiliki hobi mengkoleksi sepatu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alexandra Asmasobrata Tak Sadar Beli 8 Sepasang Sepatu dalam 10 Hari
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Pembalap sekaligus bintang iklan, Alexandra Asmasoebrata saat ditemui dalam acara peluncuran In-Finite Magazine , di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembalap sekaligus bintang iklan, Alexandra Asmasoebrata menuturkan dirinya memiliki hobi mengkoleksi sepatu.

Wanita yang kerap disapa Andra ini mengaku, pernah liburan ke suatu tempat selama 10 hari dan ia membeli 8 pasang sepatu.

"Iya aku pernah beli sepatu 8 pasang dan itu pas aku trip cuma 10 hari," ucap Andra, saat ditemui dalam acara peluncuran 'In-Finite Magazine', di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Wanita berambut panjang ini pun kaget dan baru menyadari dirinya telah banyak membeli sepatu saat liburan selama 10 hari.

"Terus pas pulang ke Jakarta,aku kaget ada 8 sepatu di dalam koper, 'hah, ada 8 sepatu'. Aku kaya ngga sadar gitu pas belanjanya. Tapi abis itu aku langsung rem buat beli sepatu," katanya seraya tertawa.

Wanita berusia 27 tahun juga mengaku, sepatu yang dikoleksi lebih banyak model sepatu hak tinggi dan kets. "Aku paling banyak sepatu heels dan kets. Terus yang paling sedikit itu sandal dan flat shoes," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas