Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alexandra Asmasoebrata Tetap Borong Sepatu Meski Dollar Melangit

Sepatu merupakan barang yang hobi dia koleksi dan tidak pernah ketinggalan saat harus bepergian ke manapun.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alexandra Asmasoebrata Tetap Borong Sepatu Meski Dollar Melangit
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Pembalap sekaligus bintang iklan, Alexandra Asmasoebrata saat ditemui dalam acara peluncuran In-Finite Magazine , di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingginya nilai tukar mata uang rupiah yang mencapai sekitar Rp 14 ribu, tidak mempengaruhi pembalap sekaligus bintang iklan Alexsandra Asmasoebrata untuk membeli sepatu.

Wanita yang kerap disapa Andra ini mengaku, sepatu merupakan barang yang hobi dia koleksi dan tidak pernah ketinggalan saat harus bepergian ke manapun.

"Kenaikan dolar itu, berbading lurus dengan kita belanja online. Jadi ngga berasa aja buat belanja," ujar Andra, saat ditemui dalam acara peluncuran 'In-Finite Magazine', di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

"Kalau belanja online kan kita ngga usah liat rekening atau ngga perlu ke ATM juga. tinggal pesen terus kirim. Jadi ya gitu masih ngga ngaruh sih," lanjutnya seraya tersenyum.

Wanita berusia 27 tahun menuturkan, meski kenaikan harga nilai tukar mata uang rupiah tidak mempengaruhi langsung dalam hidupnya. Namun, ia mulai mengurangi membeli sepatu.

"Aku sih lagi mengurangi. Lumanyanlah ya mama sudah bete liat sepatu penuh di rumah. Biasanya aku sebulan bisa beli.beberapa kali, tapi sekarang mencoba hanya beli sepatu sebulan sekali," katanya.

BERITA TERKAIT

Ia mengaku, saat ini telah mengkoleksi sepatu sebanyak lebih dari 50 pasang sepatu di rumahnya. Koleksi sepatu yang dimilikinya lebih banyak jenis hak tinggi dan kets.

"Aku kalau beli barang kaya tas dan baju, terus liat harganya mahal itu aku kaya yang males dan marah untuk beli. Tapi kalau sepatu yang lucu asal mahal tetap aku beli," imbuhnya sembari tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas