Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Nola 'Be3' Menjaga Kesehatan Anak Jelang Konser 'Dongeng Musikal'

Putri sulung penyanyi Nola 'Be3', Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura sebentar lagi akan menggelar konser 'Dongeng Musikal'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Nola 'Be3' Menjaga Kesehatan Anak Jelang Konser 'Dongeng Musikal'
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan selebritis Riafinola Ifanisari atau Nola bersama Suaminya, Baldy Mulya Putra saat foto bersama seusai peluncuran website momsweetmoms di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). Nola dan Baldy bersama Suaminya merupakan salah satu dari orang yang terlibat dibentuknya website yang menceritakan berbagai pengalamannya dan kehidupan mereka. TRIBUNNEWS/JEPRIMA TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri sulung penyanyi Nola 'Be3', Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura sebentar lagi akan menggelar konser yang bertajuk 'Dongeng Musikal'.

Sebagai ibu, Nola pun tetap menjaga anaknnya agar tidak mudah jatuh sakit.

Istri Baldy ini menyadari, menjaga kesehatan anak berusia 10 tahun tidaklah mudah. Apalagi, Naura saat ini sudah sekolah dan aktif ikut beberapa kegiatan di luar sekolah.

"Saya hanya menyediakan yang harus saya sediakan kaya vitamin, dan tidur ngga boleh begadang," ujar Nola, ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2014).

Nola menambahkan, putru sulungnya haya diperbolehkan begadang jika keesokan harinya libur sekolah atau sudah tidak ada kegiatan.

Ia juga tidak lupa memberikan hiburan kepada anak-anaknya agar tidak terlalu stres saat sekolah atau menjelang konser perdananya yang akan di gelar selama dua hari, 24-25 September 2015 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT

"Kalau kebanyakan kerja saya.kasih senang-senang dulu. Kalau udah kebanyakan latihan off dulu, main dulu. Enjoy aja. Saya bilang agar dia ngga harus sempurna kaya diva. Jadi refleksi dia happy sebagai anak," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas