Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Risty Tagor Itu Perempuan Tegar

Risty sama sekali tak khawatir dengan kondisinya yang segera akan menjadi orangtua tunggal.

Risty Tagor Itu Perempuan Tegar
Tribunnews/Jeprima
Aktris film, Risty Tagor memberikan pernyataan tentang kondisi rumah tangganya bersama suaminya, Stuart Collin saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). Risty mengungkapkan bahwa dirinya telah pisah rumah dengan Stuart selama satu bulan terakhir. Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih untuk berpisah dengan suami keduanya tersebut. Meski demikian, saat ini ia belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Risty Tagor sudah tak menerima nafkah dari suaminya, Stuart Collin, sejak bulan Juli 2015 lalu.

Cepat atau lambat, Risty memang akan mencari nafkah sendiri untuk putra kesayangannya, Arsen Raffa Balweel, dan calon bayinya kelak.

Diakui pengacara Risty, Ina Rachman, Risty sama sekali tak khawatir dengan kondisinya yang segera akan menjadi orangtua tunggal. "Risty perempuan tegar," kata Ina Rachman.

Soal pemasukan keuangan, Ina juga meyakinkan kalau Risty tak akan kekurangan. Sebab, sejak jauh-jauh hari, Risty sudah memiliki 'bekal' sebuah butik pribadi di rumahnya.

Belum lagi, Risty masih menerima tawaran untuk syuting dan pemotretan.

"Dia punya butik sendiri. Ada beberapa pemotretan, ada beberapa project, Risty main sinetron juga, dia model, jadi pemasukkannya banyak," tegas Ina.

Meski tak ada lelaki yang bertugas menjadi tonggak keluarga, Risty yakin ia masih bisa menghidupi anak-anaknya kelak. Intinya, perceraian yang akan dijalani Risty, tak akan membuat dirinya terpuruk.

"Jadi Insya Allah dia enggak khawatir dengan proses cerai. Risty masih mampu membiayai Arsen, dirinya sendiri dan bayinya kelak," kata Ina.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas