Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berdoa di Madinah, Suami Nia Ramadhani Langsung Dapat Anak

Sepulangnya menunaikan ibadah umrah, Ardi langsung meminta sang istri untuk mengecek kehamilan melalui testpack dan juga ke dokter kandungan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Berdoa di Madinah, Suami Nia Ramadhani Langsung Dapat Anak
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Pasangan Nia Ramadhani dan Suaminya Ardiansyah Bakrie, saat ditemui dalam acara 7 bulanan Nia Ramadhani di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suami artis Nia Ramadhani, Ardiansyah Bakrie mengaku tidak menyadari sang istri telah hamil kedua. Padahal ia mengaku, waktu itu pergi menunaikan ibadah umrah untuk berdoa meminta anak kedua.

Rupanya, saat berada di Tanah suci bersama kakak pada pertengahan bulan puasa kemarin, Ardi mendapatkan kabar jika sang istri tengah hamil berusia 4 bulan.

"Saya ngga tahu, tiba-tiba dapat ilham kalau Nia hamil. Saya langsung ditelepon dan bilang kalau dia (nia) hamil," ucap Ardi, saat ditemui dalam acara 7 bulanan Nia Ramadhani di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Sepulangnya menunaikan ibadah umrah, Ardi langsung meminta sang istri untuk mengecek kehamilan melalui testpack dan juga ke dokter kandungan.

"Saya kaget banget. Ternyata dokter bilang sudah empat bulan. Berarti ketika saya berangkat ke Tanah Suci, doa saya sudah dikabulkan lebih dulu," katanya penuh syukur.

Rasa syukur yang dirasakan Putra kandung Abu Rizal Bakrie semakim bertambah, manakala saat di USG dia mendapatkan kabar dari dokter akan mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki.

BERITA TERKAIT

"Yang bikin makin senang, saat diperiksa jenis kelaminnya pun seperti yang saya inginkan, laki-laki," tutur Ardiansyah Bakrie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas