Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Horor Demona Rajai Box Office Indonesia

Demona memimpin sementara film Indonesia bulan ini dengan jumlah penonton 22.938 penonton.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Film Horor Demona Rajai Box Office Indonesia
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Kyooma Alexa Dewanty D Heureuse atau lebih dikenal dengan nama Alexa Key saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul Demona di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2015). Alexa Key berperan sebagai Risa seorang wanita yang pekerja keras dan memiliki pacar yang malas-malasanan dan hidupnya nggak jelas. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film horor terbaru karya sutradara Rizal Mantovani sukses menuai popularitas.

Sejak seminggu penayangannya, Demona berhasil menjadi yang terlaris di antara deretan film nasional lain.

Berdasarkan data yang diperoleh, Selasa (15/9/2015), Demona memimpin sementara film Indonesia bulan ini dengan jumlah penonton 22.938 penonton.

Pencapaian ini cukup memberi jarak bagi para pesaingnya yang tayang bersamaan mulai 10 September, antara lain film Bidadari Terakhir yang menyedot 18.824 penonton dan film horor lainnya Hantu Diskotik Kota yang hanya mampu membawa 3.000 penonton ke gedung bioskop.

Bahkan jika dibandingkan dengan dua film Indonesia yang tayang sebelumnya pada 3 September 2015, Move On dan Lily Bunga Terakhirku, film Demona masih menjadi yang teratas.

Film Demona mengangkat sudut pandang baru alur cerita film horor. Jika biasanya sosok menakutkan berasal dari urban legend yang tidak bersinggungan dengan para pemeran utamanya secara langsung, maka di sini formula itu diubah.

Ada delapan pemain utama, Regina Rengganis, Alexa Key, Ajun Perwira, Inzalna Balqis, Kia Poetry, Thoriq 'Gradute Band', Rifki Moors dan Angel Mulligen yang membawa keseruan dalam ceritanya. Selain itu, roller coaster ketakutan juga berjalan lebih kencang dari film-film horor lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas