Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Percaya Produk Kecantikan Korea

Olivia mengatakan kulit wajahnya cukup sensitif

Penulis: Regina Kunthi Rosary
zoom-in Olivia Zalianty Percaya Produk Kecantikan Korea
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Olivia Zalianty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagaimana memilih produk kecantikan kerap kali membuat para perempuan kebingungan.

Terlebih, kini banyak produk kecantikan impor dari berbagai negara di luar Indonesia. Artis Olivia Zalianty mengaku memercayai produk kecantikan dari Korea untuk perawatan wajah sehari-harinya.

Olivia mengatakan kulit wajahnya cukup sensitif.

"Jadi, aku pakai produk perawatan wajah yang nggak mengandung banyak bahan kimia. Biasanya yang nggak mengandung kadar merkuri, alkohol, dan wangi-wangian," kata artis kelahiran 18 Oktober 1981 itu.

Adik dari Marcella Zalianty tersebut pun mengatakan beberapa di antara produk perawatan wajah maupun badannya adalah produk buatan Korea. Selain produk Korea, ia juga menggunakan produk Amerika.

Dalam kesehariannya, Olivia mengatakan ia tidak banyak memakai make-up. Ia mengaku selalu membawa sabun cuci muka agar dapat langsung mencuci mukanya seusai acara yang menuntutnya menggunakan make-up.

"Biasanya aku hanya pakai pelembab atau sunblock dan lipgloss," ujarnya ketika ditemui dalam acara pendaulatan Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017--2022 oleh Forum Peduli Jakarta (FPJ) di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Minggu (20/9/2015).

BERITA TERKAIT

Dalam acara tersebut Olivia menggunakan pakaian dan aksesoris serba putih. Ia juga menggunakan make-up yang tampak begitu natural.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas