Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fachry Albar Dekat dengan Penderita Kanker

Memiliki kedekatan dengan orang yang menderita kanker, membuat aktor Fachry Albar tertarik untuk ikut bermain pada film 'I am Hope'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fachry Albar Dekat dengan Penderita Kanker
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Fachry Albar, saat jumpa persnya di Teater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kedekatan dengan orang yang menderita kanker, membuat aktor Fachry Albar tertarik untuk ikut bermain pada film 'I am Hope'.

Ia mengaku, anggota keluarganya pernah ada yang menderita kanker.

"Belum lama ini Kakek saya meninggal karena cancer, saudara, sahabat, juga ada yang menderita," ucap Fachry, saat jumpa persnya di Teater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Ia juga menjelaskan, pada film arahan sutradara Adilla Dimitri itu, dirinya berperan sebagai David, seseorang yang memiliki pikiran hidup hanya untuk sesaat.

"Perannya lebih ke pengalanan david pas di waktu muda, hingga akhirnya dia punya motto hidup, ya hidup untuk hari ini saja," katanya.

Putra kandung Ahmad Albar ini mengaku, tidak mengalami kesulitan saat menjalani sebagian proses syuting film 'I am Hope'.

BERITA TERKAIT

"Sejauh ini ngga ada yang sulit. Untuk medalami karakter juga saya cukup diskusi sama produser, sutradara dan para pemain aja. Kecuali saya main di film biopik, itu baru ada kesulitan dan butuh riset khusus," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas