Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putus dari Robert Pattinson Nyaris Membunuh Kristen Stewart

Dua tahun putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart akhirnya mengakui itu pengalaman menyakitkan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putus dari Robert Pattinson Nyaris Membunuh Kristen Stewart
Istimewa
Robert Pattinson dan Kristen Stewart 

TRIBUNNEWS.COM - Dua tahun setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart akhirnya mengakui jika apa yang ia alami saat itu merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan.

Pengakuan ini dibeberkan saat mempromosikan film terbarunya, "Equals" di Toronto International Film Festival.

"Itu adalah pengalaman yang menyakitkan. Nyaris membunuh saya," ujar aktris 25 tahun ini.

Hubungan Kristen dan Robert Pattinson memang sempat menimbulkan kehebohan setelah Kristen ketahuan berselingkuh dengan sutradara film yang ia bintangi, Rupert Sanders.

Keduanya sempat berbaikan tetapi akhirnya benar-benar putus pada tahun 2013. Untuk melupakan pengalaman tak menyenangkan itu, Kristen mengaku pekerjaan sangat membantu dirinya melupakan mantan kekasihnya.

Salah satunya adalah berakting dalam film "Equals" dimana ia berakting bersama Nicholas Hoult yang pada saat syuting film ini di Jepang bulan Agustus 2014, baru saja putus dengan Jennifer Lawrence.

"Masa itu merupakan masa yang menyenangkan untuk kita berdua membuat film ini. Tidak semua teman saya tahu apa yang saya alami pada saat itu.Semua yang kita kerjakan adalah mencoba bereksplorasi dan juga bermeditasi akan apa yang kita tahu dan lakukan," tambah Kristen.

BERITA TERKAIT

Kekacauan emosi yang ia alami setelah putus diakui sangat membantunya dalam menyelami peran.

"Kita merasa ada kesamaan dengan apa yang kita alami dalam kehidupan pribadi kita dan bisa memanfaatkan hal seperti sebenarnya agak mengerikan. Biasanya kan, kita hanya sadar saja akan apa yang sudah dialami, berusaha maju ke depan dan melupakannya. Namun, film ini menjadi bahan meditasi dan menyadari perasaan kamu idealisme kamu tentang cinta dan realitas yang berbeda. Dari situ, saya belajar untuk menjadi realistik." ucapnya.

Syanne

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas