Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sarah Jessica Parker Sukses Bikin Penggemar Patah Hati

Aktris Sarah Jessica Parker sukses membuat banyak penggemar serial “Sex and the City (SatC)” patah hati.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sarah Jessica Parker Sukses Bikin Penggemar Patah Hati
www.casasugar.com
Sarah Jessica Parker 

TRIBUNNEWS.COM - Saat diwawancara oleh Matt Lauer dalam program “Today Show,” aktris Sarah Jessica Parker sukses membuat banyak penggemar serial “Sex and the City (SatC)” patah hati.

Pasalnya, dalam wawancara itu, ia tegas mengatakan jika keempat pemeran serial yang sangat populer itu tidak berencana berakting lagi dalam waktu dekat.

“Tidak ada keputusan apapun. Mengenai gosip akan dibuatnya sekuel kelanjutan serial ini, hingga sekarang, itu adalah topik yang jarang diangkat dalam pembicaraan kita semua," kata Sarah.

"Saya sadar dan rasanya penulis sutradara Michael Patrick King juga menyadarinya jika memang ada cerita yang bisa kita ceritakan, maka itu akan terjadi. Tetapi, pada kenyataannya, kita sama sekali tidak pernah membicarakan kemungkinan itu,” sambungnya.

Sadar jika telah mengecewakan para penggemarnya, istri aktor Matthew Broderick ini pun mencoba untuk menghibur para penggemar SatC yang kecewa melalui akun Instagram-nya.

“Tampaknya saya telah melepaskan kucing dari karung coklatnya. Seperti biasa, kita semua akan memberi kabar detail sekecil apapun mengenai serial itu. Tetapi, untuk sekarang, saya berada dalam kondisi bercanda hingga waktunya tiba,” tulis Sarah.

Ditambahkan Sarah saat diwawancara oleh Matt Lauer jika semuanya itu adalah miskomunikasi.

BERITA TERKAIT

“Semua orang membaca dan memproyeksi terlalu jauh dari apa yang saya ucapkan. Memang ada satu cerita, tetapi kapannya, masih tidak jelas!” tambahnya.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas