Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kenny G Bakal Tampil di Prambanan, Tiket Mulai Rp 150 Ribu

Saxophonis beraliran Smooth Jazz asal Amerika, Kenny G, akan menjadi bintang tamu dalam gelaran Prambanan Jazz International Music Festival.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kenny G Bakal Tampil di Prambanan, Tiket Mulai Rp 150 Ribu
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Kenny G saat konser The Maestro is Back di Balai Sarbini Jakarta Rabu (16/11/2011). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA  -  Saxophonis beraliran Smooth Jazz asal Amerika, Kenny G, akan menjadi bintang tamu dalam gelaran Prambanan Jazz International Music Festival.

Musisi kelas dunia ini akan unjuk gigi pada Jumat (16/10) di Lapangan Brahma Komplek Candi Prambanan Yogyakarta.

Untuk pertama kalinya, Kenny G akan tampil dengan polesan art director Agus Noor. Event ini juga didukung oleh musisi-musisi papan atas Indonesia seperti Tompi, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

Dalam konser ini Promotor telah menyediakan tiket dengan beberapa kategori kelas penonton yaitu Diamond, Platinum, Gold, dan Silver.

Untuk harga tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp 150 ribu untuk kelas Festival, Rp 600 ribu untuk kelas Gold, Rp 1 juta untuk kelas Platinum.

Sedangkan harga untuk kelas Diamond bisa menghubungi 0274 521328. Tiket bisa didapatkan mulai Sabtu (5/9) di Kantor Harian Pagi Tribun Jogja.

BERITA TERKAIT

Informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui hotline ke 0274 521328/ 082242718000 serta follow twitter @RajawaliIndo, @tribunjogja dan @PrambananJazz. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas