Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Tea Pai

Acara tea pai itu akan dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis (1/10/2015) malam.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Usai Pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Tea Pai
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). Cincin pernikahan mereka dihiasi 8 berlian buatan ayahnya Chelsea dan akan melangsungkan Resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melanjutkan rangkaian acara Tea Pai.

Acara tea pai itu akan dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis (1/10/2015) malam.

Menurut Wedding Organizier Chelsea dan Glenn, Emil Eriyanto mengatakan tea pai merupakan tradisi untuk menghormati orangtua masin-masing mempelai.

"Kalau di gereja sudah ada acara sungkeman, kalau nanti ada tea pai untuk keluarga yang dituakan sekaligus untuk rasa hormat," ujar Emil saat jumpa persnya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Emil menjelaskan, pada acara tersebut, nanti Chelsea dan Glenn akan menuangkan teh kepada kerabat mereka yang dituakan sebagai ungkapan terima kasih.

"Acara nanti juga untuk lebih mengenal dan dekat antara keluarga Chelsea dan keluarga Glenn. Walaupun sebenarnya masing-masing keluarga memang sudah saling kenal," katanya.

BERITA TERKAIT

Emil juga menambahkan, mereka yang hadir pada acara tea pai itu juga tidak lupa memberikan hadiah untuk Chelsea dan Glenn.

Lalu pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun itu membalas pemberian mereka berupa dua handuk.

"Mereka (Chelsea-Glenn) akan diberi hadiah berupa perhiasan atau lainnya. Lalu mereka akan kasih 'kembali' dua buah handuk, dengan dua lambang shio mereka," tuturnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas