Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amel Alvi Sempat Terpeleset Gara-gara Busana Gamis Hitam di PN Jaksel

Pengacara Robby Abbas (mucikari), Pieter LL, mengatakan, di dalam ruang sidang Amel Alvi membuka gamisnya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Amel Alvi Sempat Terpeleset Gara-gara Busana Gamis Hitam di PN Jaksel
TRIBUN/SANOVRA JR
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (kanan) menghentikan permainan DJ Aktris Amel Alvi (kiri) saat melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam, Liquid Grand Clarion, Makassar, Sulsel, Sabtu (22/8) dini hari. Saat terjaring, Amel sedang nge-DJ pada program ?DOUBLE ALVA TOUR CLUB 2015. Dari razia itu, petugas mengamankan tiga pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan Narkoba. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAmel Alvi (23) datang menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dengan tubuh tertutup gamis hitam, Kamis (1/10).

Gara-gara itu, dia pun sempat terpeleset sehingga sempat menjadi bahan tertawaan orang yang melihatnya.

Amel tiba di PN Jaksel pukul 13.15. Karena seluruhnya tubuhnya tertutup gamis hitam, sampai sepatunya pun tak terlihat, Amel sepintas mirip kain hitam yang berjalan karena matanya pun tak terlihat.

Amel datang untuk menghadiri persidangan sebagai saksi kasus prostitusi dengan terdakwa Robby Abbas, mucikari yang menjajakan sejumlah artis melalui media sosial.

Perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini pun langsung masuk ke ruang sidang yang berada di lantai 2 PN Jaksel. Tak sepatah kata pun yang dia lontarkan saat wartawan mencegatnya.

Sidang itu pun berlangsung tertutup. Tak ada seorang pun wartawan yang bisa melihat suasana persidangan. Sampai sidang usai pukul 14.30, Wartawan yang bisa mewawancarai Amel Alvi gagal menghadangnya.

Amel terus berjalan melewati hadangan wartawan menuju mobil Toyota Avanza putih bernomorpolisi B 1833 FKS yang sudah menunggu di pintu keluar.

BERITA TERKAIT

Pengacara Robby Abbas (mucikari), Pieter LL, mengatakan, di dalam ruang sidang Amel Alvi membuka gamisnya. "Itu agar hakim melihat apakah itu benar Amel Alvi atau bukan," kata Pieter.

Menurut Pieter, hakim menanyakan kronologis terkait prostitusi artis itu kepada Amel. Dalam persidangan Pieter mengatakan, Amel mengaku tak dipaksa Robby Abbas untuk mencarikan pria hidung belang. "Yah, ini jadi lebih meringankan bagi klien kami," kata Pieter. (ote)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas