Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Monita Rutin Berenang untuk Bangun Semangat

Salah satu yang diyakini Monita yaitu akibat dari olahraga adalah mengeluarkan keringat yang membawa racun tubuh keluar

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Monita Rutin Berenang untuk Bangun Semangat
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Sabtu (3/10/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Monita Idol mempunyai pilihan olahraga yang menurutnya dapat dilakukan secara rutin dan diyakini mampu membangun semangat untuk terus mengerjakannya.

"Kalau selama ini yang agak lebih rutin itu berenang. Biasanya bisa dilakukan sampai seminggu sekali. Selain itu, aku juga pernah beberapa kali datang ke gym dan ikut kelas olahraga di tempat itu. Pilihan berenang, mungkin karena lebih cepat bikin badan segar," kata Monita Tahalea, saat bertemu Harian Super Ball, di Pancoran, Jakarta Selatan.

Ia setuju olahraga penting dan memberikan dukungan menjaga stamina. Salah satu yang diyakini gadis itu, yaitu akibat dari olahraga adalah mengeluarkan keringat. Dan, di dalam keringat ada banyak racun yang terbawa dari dalam tubuh.




"Tentu memang jadi baik jika dilakukan dengan jadwal rutin dan waktu sesuai. Berenang juga bikin berkeringat, tapi mungkin tidak terasa karena seluruh tubuh kena air. Manfaat lain yang aku rasakan dari berenang, yaitu pernapasan yang baik serta gerakan otot terasa lebih lentur," ujar Monita.

Ada berbagai cara yang dilakukan banyak orang dalam menjalami aktivitas olahraga. Salah satunya, akan merasa jauh lebih bersemangat jika saat berolahraga dilakukan bersama orang lain.

"Biasanya pas libur. Enak banget tuh olahraganya jadi makin mantap. Aku suka minta ditemani saudara, biasanya yang agak sering adalah kakak. Kalau enggak bisa, ya teman. Pokoknya, aku akan lebih bersemangat kalau ada temannya. Enggak enak juga ikutan kelas gym, tapi sendiri dan enggak ada yang aku kenal," ujar Monita, sambil tersenyum.


BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, SABTU (03/20/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas