Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lea Simanjuntak Termotivasi Bareng Anak-anak Di Atas Rata Rata 2

Melalui acara 'Melodi Dua Masa,' penyanyi Lea Simanjuntak termotivasi berkolaborasi bersama tiga gadis berbakat Di Atas Rata Rata 2.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Lea Simanjuntak Termotivasi Bareng Anak-anak Di Atas Rata Rata 2
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi Lea Simanjuntak berkolaborasi dengan tiga gadis cilik dari Di Atas Rata-rata (DAAR) generasi 2 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui acara 'Melodi Dua Masa,' penyanyi Lea Simanjuntak termotivasi berkolaborasi bersama tiga gadis berbakat Di Atas Rata Rata 2, yakni Lyodra, Nada dan Syaquilla.

"Bisa dibilang mereka kolaborasi ini bisa memotivasi mereka untuk bisa lebih maju," ujar Lea kepada Tribunnews.com, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

"Saya ikut termotivasi karena melihat semangat mereka dan kemampuan vokal yang luar biasa."

Penyanyi berusia 36 tahun ini tak hanya termotivasi melihat kemampuan vokal mereka, tapi juga merasa bertanggung jawab untuk membantu membimbing anak-anak agar mampu bermusik secara baik.

"Mereka kayak punya tanggungjawab untuk memperbaiki industri musik Indonesia. Sehingga anak-anak ini bisa dapat dukungan masyarakat agar mereka bisa terus maju. Sayang kalau anak-anak seperti mereka tidak bisa diolah dengan baik," beber dia.

DAAR 2 merupakan anak-anak berbakat pilihan yang diproduseri musikus Erwin Gutawa dan anaknya Gita Gutawa. Generasi kedua lainnya ada nama Raffi, Kafin, Oliv dan Olla (Oliva).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas