Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketika Tatjana Saphira Rayakan Ulang Tahun Herjunot Ali, Hmmmm Bikin Iri!

Perlahan-lahan, artis muda nan cantik Tatjana Saphira berani mengumbar kisah asmaranya dengan pemain film ‘5 Cm’, Herjunot Ali.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Ketika Tatjana Saphira Rayakan Ulang Tahun Herjunot Ali, Hmmmm Bikin Iri!
INSTAGRAM/TABLOIDNOVA.COM
Berlokasi di sebuah kafe bernama Convivium Café Deli, Junot dan Tatjana sukses buat iri lantaran kemesraan mereka. Beberapa foto memperlihatkan suasana bahagia ulang tahun Junot yang ke-30 tahun, 8 Oktober 2015 kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM - Perlahan-lahan, artis muda nan cantik Tatjana Saphira berani mengumbar kisah asmaranya dengan pemain film ‘5 Cm’, Herjunot Ali.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram mereka, masing-masing mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana bahagia ulang tahun Junot yang ke-30 tahun, 8 Oktober 2015 kemarin.

Berlokasi di sebuah kafe bernama Convivium Café Deli, Junot dan Tatjana sukses buat iri lantaran kemesraan mereka.

Dalam sebuah foto yang diunggah Junot, terlihat ia dan Tatjana memegang sebuah kue ulang tahun berwarna putih,lengkap dengan beberapa lilin meliuk-liuk.

Sementara itu, di foto lainnya, terlihat Junot menyentuh bibir Tatjana, seperti seseorang yang hendak membersihkan sisa makanan yang menempel.

Di foto lainnya, yang tak kalah romantis, Junot dan Tatjana berpose sambil memegang balon berwarna kuning emas yang membentuk angka 30, usia Junot. Di belakang mereka terpasang nama ‘Junot’ yang menempel di dinding.

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali pacaran
Tatjana Saphira buat pesta kejutan ulang tahun untuk kekasih tercinta, Herjunot Ali. (Foto: dok. pribadi/Instagram)

Selamat ulang tahun. Segala doa terbaik untuk kamu hari ini, besok, dan selamanya. Semoga kamu bahagia,” tulis Tatjana seperti dikutip oleh Tabloidnova.com, Jumat (9/10/2015).

BERITA TERKAIT

Seolah membalas ucapan dari sang kekasih, Junot menorehan kalimat lain yang tak kalah romantisnya.

Mantan kekasih artis Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha itu memuji Tatjana yang sudah rela membuatkan pesta ulang tahun terbaik menurutnya.

Don't know what to say. Thank you for everything @tatjanasaphira you made my day. The greatest birthday in my life so far!” tulis Junot dalam laman Instagramnya.

Selamat ulang tahun, Junot! (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas