Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Pokoknya Harus Selalu Cerah

Wajah cerah dan senyuman manis pun terus Ayu tampilkan saat sejumlah wartawan mewawancarainya soal asmaranya yang putus di tengah jalan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Pokoknya Harus Selalu Cerah
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting saat ditemui pada peluncuran album solo perdananya yang berjudul Best Of Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015). Di album perdananya Ayu Ting Ting ini ada sekitar sepuluh lagu yang tidak terlalu banyak diaransemen ulang.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mau larut dalam kesedihan setelah putus dari kekasihnya Shaheer Sheikh, penyanyi Ayu Ting Ting tetap kembali bekerja.

Wajah cerah dan senyuman manis pun terus Ayu tampilkan saat sejumlah wartawan mewawancarainya soal asmaranya yang putus di tengah jalan.

"(Wajah) Cerah salah, ngga cerah salah. Pokoknya harus selalu cerah," ujar Ayu seraya tersenyum, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015) malam.

Putusnya jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh masih menjadi pertanyaan. Janda satu anak ini pasalnya tidak mau menjelaskan secara secara gamblang soal putusnyan hubungan mereka.

Beredar kabar pula, jika kandasnya hubungan pelantun 'Sambalado' dengan pemeran 'Mahabarata' itu lantaran adanya orang ketiga.

Sayangnya saat diminta tanggapan mengenai hal itu, Ayu menolak berkomentar. "Saya nggak mau jawab itu. Tanya yang lain," katanya seraya tersenyum dan memilih menjawab pertanyaan di luar hubungannya dengan Shaheer.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas