Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kunto Aji Ajak Kembali ke Era 90-an di HAIDAY 2015

Kunto berhasil membuat histeris pengemarnya saat penampilan lagu terakhirnya Terlalu Lama Sendiri dan menjadi lagu terakhir dalam ajang itu.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kunto Aji Ajak Kembali ke Era 90-an di HAIDAY 2015
Sriwijaya Post/Odi Aria Saputra
Penyanyi asal Ibu Kota, Kunto Aji Wibisono atau Kunto Aji saat jumpa pers Jazz In Town di Hotel Novotel, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (5/9/2015). Pria berambut kribo ini akan tampil menghibur pencinta jazz kota pempek di Center Stage Novotel Palembang, Minggu (6/9/2015) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun mayoritas yang menonton adalah anak remaja, Kunto Aji yang mungkin tidak merasa dekat dengan lagu Cemburu (Dewa 19), Pria Kesepian (Sheila On Seven) atau Salah (Potret) tetap saja tampil atraktif di panggung.

Tidak hanya itu, ia mengajak dialog penonton yang ada setiap kali hendak menyanyikan lagu yang sangat populer tahun 1990-an.

"Lagu ini pengalaman saya dan mungkin saja kamu semua saat berada di kos, Pria Kesepian Sheila on 7," teriak Kunto dan disambut pengemarnya di ajang HAIDAY 2015 di Jakarta, Minggu (11/10/2015).

Walaupun lagu-lagu yang dinyanyikan bisa dibilang cukup lawas, namun karena diaransemen ulang sehingga memberikan nuansa yang berbeda dan tidak ketinggalan jaman.

Kunto berhasil membuat histeris pengemarnya saat penampilan lagu terakhirnya Terlalu Lama Sendiri dan menjadi lagu terakhir dalam ajang itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas