Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Juarai X Factor, Lengan Jebe Pernah Diremas Fans, Rambut Patty Dijambak

"Yang pasti siapain mental. Aku juga pasti kalau nge-fans sama artis juga bakal histeris gitu," ujar Jebe.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Juarai X Factor, Lengan Jebe Pernah Diremas Fans, Rambut Patty Dijambak
Tribunnews/JEPRIMA
Juara pertama X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennet dan Patrecia Sarah (Jebe & Petty) saat mengunjungi kantor redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Jebe and Petty yakin akan menggebrak industri musik Tanah Air dengan cara mereka yang unik.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyadari dirinya akan mendapatkan banyak penggemar setelah menjuarai ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, membuat Jebe & Pattty mulai menyiapkan mental.

Mereka mengaku, mulai siap dikejar-kejar hingga dielu-elukan oleh penggemar saat mereka tengah berpergian ke suatu tempat.

Pernah juga rambut Petty dijambak atau lengan Jebe diremas. Mereka awalnya kaget namun menyadari bahwa sekarang public figure mereka menduga orang saking ngefansnya dan tak sengaja melakukan hal itu.

"Yang pasti siapain mental. Aku juga pasti kalau nge-fans sama artis juga bakal histeris gitu," ujar Jebe, saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

"Apalagi kita ada di sini juga karena mereka. Jadi harus sabar, humble, dan jangan sampai kita sombong," sambungnya.

Patty menambahkan, mereka juga tidak mau membatasi diri mereka hanya sebatas artis dengan penggemarnya. Jebe & Patty juga siap membantu dan menolong saat penggemarnya yang mengalami kesusahan.

BERITA TERKAIT

"Kita juga mesti aware sama fans. Kaya misal ada fans yang butuh bantuan kita, kirlta bantuin. Jadi kta juga nggak hanya menganggap mereka sebagai fans, tapi mereka juga bisa merasakan bahagia kaya kita," tutur Patty.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas