Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kehadiran Trio 'Cecepy' bikin Zaskia Gotik Merasa Bahagia

Penyanyi dangdut Zakia Gotik saat ini ikut tergabung pada grup Cewek-cewek Happy alias Cecepy

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kehadiran Trio 'Cecepy' bikin Zaskia Gotik Merasa Bahagia
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut, Zaskia Gotik saat menghadiri jumpa pers perayaan HUT MNC TV ke-24 tahun, di Senayan Nasional Golf Club, jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zakia Gotik saat ini ikut tergabung pada grup Cewek-cewek Happy alias Cecepy. Grup yang sebelumnya bernama Cecepu (Cewek-cewek Kena Tipu) itu beranggotan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku, kehadiran 'Cecepy' membuat hidupnya kini terasa bahagia. Apalagi, mereka saling membatu satu sama lain.

"Tahun ini memang saya tetep single, tapi punya teman yang sangat care dan baik," ucap Zaskia, saat ditemui di Senayan Nasional Golf Club, jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Pelantun 'Tarik Selimut' ini mengaku, tidak hanya sebatas sebagai teman, tapu kedekatan dia dengan Cecepy membuat dia merasa seperti punya keluarga baru.

"Kita selalu kompak pas ada acara jadi kaya bukan sahabat, tapi keluarga. Kalau diluar juga pengen ketemu terus bawaannya," katanya.

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku, saat ini Cecepi belum bisa membuat album bersama mereka bertiga, lantaran ketiga masih terikat dengan label musik yang berbeda.

BERITA TERKAIT

"Kalau single sih kita sudah di MNC waktu itu. Kalau album agak susah, karena kita beda managemen dan beda label jadi susah nyatuin. Jadi harus menyatukan kita buat jalan terus dan harus pas," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas