Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela 'Idol' Segera Launching Album

Album yang judulnya masih dirahasiakan ini, direncanakan Nowela untuk diisi berbagai genre musik, di antaranya, R&B, blues, dan pop.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Nowela 'Idol' Segera Launching Album
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Nowela Elizabeth Auparay (Nowela Idol/Nowela Mikhelia) berfoto sebelum mengikuti latihan gabungan bersama para pengisi acara Konser SATU Indonesia, di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014). Pada penampilannya nanti Nowela akan diiringi oleh para dancer. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Vokalis Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (27) sedang menyiapkan album perdananya usai memenangi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014 atau musim kedelapan.

Perempuan asal Wamena, Papua, tersebut mengatakan bahwa pencarian jati dirinya dalam bermusik akan dimulai pada albumnya ini.

"Ini adalah album perdana saya jadi saya seperti mencari jati diri dengan mencoba banyak genre musik di sini," tuturnya usai jumpa pers peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Album yang judulnya masih dirahasiakan ini, direncanakan Nowela untuk diisi berbagai genre musik, di antaranya, R&B, blues, dan pop. Keseluruhan lagu di dalamnya, menurut dia, mengambil tema seputar cinta dan kehidupan.

Ia mengatakan, proses pembuatan karya musik pertamanya ini sudah mencapai 80 persen. Hanya saja, Nowela belum mau banyak berbagi informasi perihal albumnya.

"Minta doanya, semoga dalam waktu dekat ini, akhir tahun mau launching," ucapnya.(*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas