Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Struk Belanja bagi yang Lain Sampah, bagi Petty Itu Koleksi, Ini Kisahnya

Petty mengaku, kebiasaan itu sudah mulai ia lakukan sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga saat ini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Struk Belanja bagi yang Lain Sampah, bagi Petty Itu Koleksi, Ini Kisahnya
Tribunnews/JEPRIMA
Patrecia Sarah atau Petty saat mengunjungi kantor redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Petty punya pengalaman bersama penggemarnya, rambutnya pernah terjambak saat akan diminta berfoto. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terbiasa malas membuang struk belanja di dalam dompet, membuat penyanyi pendatang baru Jebe & Petty jadi terbiasa mengumpulkan benda tersebut.

Keduanya bahkan tidak sadar jika dompet mereka penuh bukan karena uang kertas. Namun, karena banyaknya kertas struk yang belum ia buang.

Sehingga hal itu menjadi koleksi mereka berdua terutama Petty.

"Petty sih yang lebih suka kumpulin struk-struk belanja atau kaya struk atm, dan lain. Soalnya itu jadi kenang-kenangan aja," ucap Petty, saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta.

"Soalnya kalau misal pergi kesuatu tempat yang belum pernah datang ke mana, aku simpen struknya. Itu udah ada di kotak lumayan gede sih," tambahnya.

Petty mengaku, kebiasaan itu sudah mulai ia lakukan sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga saat ini.

BERITA TERKAIT

Meski sejak menjuarai ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim kedua, ia mulai jarang mengumpulkan struk tersebut.

"Kalau sekarang sih sudah mulai dikurangin, malah jarang jajan juga. Tapi kadang aku juga suka itung berapa aja nih pengeluaran Petty selama sebulan dari struk yang dikumpulkan itu, ada yang pengeluaran sampe Rp 700 ribu sampai jutaan juga pernah," tuturnya seraya tersenyum.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas