Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jupe Sebut Pedangdut Kurang Terkenal Penyebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus

Putusnya asmara antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Bintang Bollywood, Shaheer Sheik mulai terungkap.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Jupe Sebut Pedangdut Kurang Terkenal Penyebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus
instagram
Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akhir-akhir ini digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putusnya asmara antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Bintang Bollywood, Shaheer Sheik mulai terungkap.

Artis sekaligus sahabat Ayu, Julia Perez alias Jupe menuturkan, retaknya hubungan asmara Ayu dengan Shaheer lantaran adanya orang ketiga yang mengganggu hubungan mereka.

"Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga, iya memang putus karena seseorang," ujar Jupe, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

"Saya juga tahu siapa orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter (selebriti kurang terkenal). Dia Penyanyi dangdut," sambungnya.

Jupe juga menegaskan, hubungan asmara yang selama ini Ayu dan Shaheer jalani bukan semata-mata settingan untuk menaikkna ratting suatu program televisi.

"Siapa bilang? Mereka itu true love. Memang awalnya sahabatan. Tapi lama-lama mereka demen, jadi timbul cinta. Normal pacaran," katanya.

BERITA REKOMENDASI

"Terus yang ada orang-orang cemburu Ayu bisa (pacaran) sama Shaheer. Siapa yang nggak mau sama Shaheer," lanjut pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati tersebut.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas