Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bantu Ayu Ting Ting Lupakan Shaheer Sheikh, Teman-teman Ajukan Ivan Gunawan

Setelah memutuskan hubungannya dengan pria asal India, Shaheer Sheihk, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mulai dijodohkan oleh teman-temannya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Bantu Ayu Ting Ting Lupakan Shaheer Sheikh, Teman-teman Ajukan Ivan Gunawan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting saat ditemui pada acara peluncuran program baru Variety Show ANTV yang berjudul Bolly Starvaganza di The Groove Suite by Grand Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015). Pada Variety Show ini Ayu Ting Ting menjadi komentator ditemani beberapa selebriti Indonesia. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memutuskan hubungannya dengan pria asal India, Shaheer Sheihk, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mulai dijodohkan oleh teman-temannya agar dia cepat move on.

Desainer Ivan Gunawan alias Igun yang sempat jatuh cinta kepada Ayu, kembali dijodohkan kepada janda anak satu tersebut.

"Ayu tuh dijodoh-jodohin lagi sama Igun. Saya sih kasihan sama ayu nya dijodoh-jodohin," ucap sahabat Ayu, Julia Perez alias Jupe, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Ayu merupakan sosok wanita yang dicintai, setelah Ivan putus dengan penyanyi solo, Rossa beberapa tahun yang lalu.

"Pertama kan Rossa, kedua cewek yang bener-bener disayanginya itu Ayu. Mau diapain aja Ayu, tetap Igun suka sama Ayu. Banyak perempuan yang ngedeketin Igun, tapi cuma Ayu," katanya.

Pelantun 'Aku Rapopo' ini mengatakan, saat ini Ayu memang tengah bangkit dan berjuang untuk melupakan rasa sakit hatinya setelah dikhianati Shaheer.

BERITA REKOMENDASI

"Ivan dari dulu seneng banget sama Ayu. Tapi Ayu-nya cuma anggap sahabat. Saya tahu Ayu sudah move on, tapi dia belum bisa terima laki-laki lain," imbuhnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas