Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reaksi Alexandra Gottardo saat Tahu Mantannya Lamar Franda

Jauh sebelum bertunangan dengan Franda, Samuel dan Alexandra sempat berpacaran. Usia pacaran mereka pun terbilang cukup lama.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Reaksi Alexandra Gottardo saat Tahu Mantannya Lamar Franda
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ALEXANDRA GOTTARDO, biasa disapa Ria atau Xandra (lahir di Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985). Nama Xandra dikenal didunia entertainmen menjadi model, presenter, dan aktris Indonesia. Putri tunggal pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati ini telah membintangi seabrek sinetron antara lain, Dan, Karena Cinta, Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Cinta Remaja, Makin Sayang, Malin Kundang, Intan, Penyihir Cinta, Maha Cinta, Cinta 2020, Sherina, Roman Picisan, dan Perempuan. Wanita berdarah Italia-Malang yang suka musik reggae dan latin ini pernah juga mendukung film Anak-anak Borobudur dan Medley (2007). Alexandra, pernah menjalin kasih dengan mantan drummer grup Dewa 19 Tyo Nugros. Dan kini Alexandra pacari pria yang lebih muda dengannya Samuel Zylgwyn. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASamuel Zylgwyn baru saja melamar kekasihnya, Franda, pekan lalu. Kabar ini jelas sudah didengar oleh mantan kekasih Samuel, artis sekaligus model Alexandra Gottardo.

Sayangnya, kabar bahagia Samuel dan Franda sama sekali tak mengusik Alex. Bagi Alex, hubungannya dengan Samuel hanyalah bagian dari masa lalunya.

"Ah, sudah ya, saya buru-buru," kata Alex sambil berlalu, saat ditemui tabloidnova.com di acara Breast Cancer Awareness Month with Pinkshimmerinc, Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Alexandra memilih langsung meninggalkan kerumunan awak media ketika pertanyaan terhadapnya mengarah kepada pertunangan Samuel dan Franda.

Seperti diketahui, jauh sebelum bertunangan dengan Franda, Samuel dan Alexandra sempat berpacaran. Usia pacaran mereka pun terbilang cukup lama. Sayang, hubungan itu kandas di tengah jalan. (Novrina/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas