Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kala Helloween Bawakan Lagu Cadas dengan Gaya Medley

Sebelum ke Jakarta, mereka telah tampil di Australia. Pada 24 Oktober 2015 mereka akan manggung di Yogyakarta.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kala Helloween Bawakan Lagu Cadas dengan Gaya Medley
Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Konser grup band power metal kawakan asal Hamburg, Jerman, Helloween, di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015) malam berlangsung cukup meriah.

Sajian lagu-lagu dari Helloween malam itu kembali belum habis. Masih ada "Keeper of The Seven Keys" yang yang didaulat menjadi penutup medley.

Helloween bahkan terlihat puas dengan senyum terkembang di wahah masing-masing personelnya. Mereka membawa musik metal mereka ke Jakarta sedangkan para penonton mengeluarkan sisi 'metal' dalam diri mereka berkat repertoar yang disajikan oleh Helloween.

Sesudah medley lagu-lagu tersebut tuntas dilalap Deris dan rekan segrupnya di panggung, konser kemudian ditutup dengan dua lagu pamungkas yang populer yaitu "Future World" dan "I Want Out".

Penonton yang hampir dua jam dihajar oleh musik agresif nan bertenaga ala Helloween rupanya tidak menyerah begitu saja. Mereka justru tambah bertenaga mendengar musik Helloween mengantar mereka ke masa depan lewat "Future World”. Koor massal tecipta kembali.

"Jakarta, kalian tidak lelah? Tidak mau pulang?" tanya Deris di akhir lagu memancing para penonton.
"No," jawab penonton serempak.

"Itu berarti kalian ingin menyanyi bersama dengan lantang," pancing Deris lagi menuai sorak sorai penonton.

BERITA TERKAIT

Sejurus kemudian, "I Want Out" dibawakan Helloween untuk menutup gelaran konser malam itu. Penonton yang kebanyakan berusia paruh baya pun terlihat seperti kembali muda. Senyum terkembang di bibir mereka atas nostalgia metal nan bertenaga bersama Helloween malam itu.

Sebagai informasi, penampilan Helloween di Jakarta malam itu merupakan bagian dari tur Helloween My God-Given Right Tour 2015. Sebelum ke Jakarta, mereka telah tampil di Australia. Pada 24 Oktober 2015 mereka akan manggung di Yogyakarta.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas