Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Khloe Kardashian Kembali ke Pelukan Lamar Odom

Khloe Kardashian pun berterima kasih kepada penggemar atas doa dan dukungan selama suaminya yang mantan bintang NBA itu dirawat

Khloe Kardashian Kembali ke Pelukan Lamar Odom
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (23/10/2015) halaman 16

TRIBUNNEWS.COM - Lamar Odom telah sadar dari koma, Khloe Kardashian pun berterima kasih kepada penggemar atas doa dan dukungan selama suaminya yang mantan bintang NBA itu dirawat.

"Satu minggu terakhir sangat sulit. Aku sangat berterima kasih kepada keluarga, teman, dan fan yang telah mengirim doa dan harapan yang baik untuk Lamar," kata Khloe di situs pribadinya.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Rumah Sakit Sunrise, termasuk para dokter yang luar biasa dan perawat untuk kebaikan dan ketekunan mereka. Di bawah perawatan mereka yang luar biasa, kemajuan yang luar biasa pula yang telah terjadi," tambah presenter televisi Amerika itu.

"Kamu tidak akan pernah siap untuk pengalaman seperti ini, tanpa curahan cinta dan doa tanpa akhir akan sulit untuk bertahan. Terima kasih untuk dukungan kalian. Tuhan Maha Besar!!! XOXO, Khloe."

Sebelumnya diberitakan, Khloe akan tetap berada di samping Lamar sampai benar-benar pulih. Khloe bahkan mengakhiri hubungannya dengan James Harden.

Keputusan itu diambil karena selain mereka masih sah sebagai suami istri, wanita yang dinikahi 2009 ini pun masih sangat peduli dengan suaminya. James Harden dikabarkan pasrah dan menjaga jarak dari Khloe.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, JUMAT (23/10/2015)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas