Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Naga 'Lyla' Bikin Lagu 'Ga Romantis' Terinspirasi dari Lupa Ultah Istri

Ia mengaku, pada lagu terbaru yang berjudul 'Ga Romantis' itu terinspirasi dari pengalaman dia yang lupa mengucapka selamat ulang tahun

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Naga 'Lyla' Bikin Lagu 'Ga Romantis' Terinspirasi dari Lupa Ultah Istri
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Personil band Lyla (kiri-kanan), Fare (gitaris), Difin (drummer), Naga (vokalis), Dennis (bassist), dan Dharma (keyboardist), ketika ditemui dalam syukuran Lyla 9th Anniversary dan rilis single terbarunya, di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga menuturkan, dirinya kerap menciptakan lagu dari pengalaman hidupnya sendiri.

Ia mengaku, pada lagu terbaru yang berjudul 'Ga Romantis' itu terinspirasi dari pengalaman dia yang lupa mengucapka selamat ulang tahun kepada sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar.

"Suatu hari istri ultah dan dia sudah pergi ke kantor, tapi aku belum ucapin karena baru pulang," ujar Naga, saat ditemui dalam peluncuran album terbarunya, di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Ia mengaku tidak hanya lupa ucapkan selamat ulang tahun, Naga juga belum sempat membelikan sang istri kue ulang tahun.

"Kue juga lupa beli lagi, terus aku bangun tidur dan keinget, akhirnya whatsapp dia. Abis itu langsung aja spontan bikin lagu 'Ga Romantis' ini, " katanya.

Lagu 'Ga Romantis' merupakan single yang terdapat pada album kelima Lyla. Menurutnya, lagu tersebut menceritakan sesorang pria yang tidak romantis, namun tetap memiliki rasa sayang kepada pasangan lewat caranya sendiri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas