Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Astaga! Ternyata Banyak yang Memanfaatkan Amel Alvi, Ini Buktinya

Semenjak nama Amel Alvi terkenal pascaterbongkarnya kasus mucikari artis Robby Abbas, nama Amel Alvi dimanfaatkan banyak orang.

Astaga! Ternyata Banyak yang Memanfaatkan Amel Alvi, Ini Buktinya
TRIBUN/SANOVRA JR
Aktris sekaligus DJ, Amel Alvi menghibur pengunjung hiburan malam di Liquid Grand Clarion, Makassar, Sulsel, Sabtu (22/8) dini hari. Amel terjaring razia narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan saat sedang nge-DJ pada program ?DOUBLE ALVA TOUR CLUB 2015 . Dari razia itu, petugas mengamankan tiga pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan Narkoba. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM - Semenjak nama Amel Alvi terkenal pascaterbongkarnya kasus mucikari artis Robby Abbas, nama Amel Alvi dimanfaatkan banyak seller online, Selasa (27/10/2015).

Bahkan setelah ada pengakuan dari majelis hakim yang menyatakan bahwa tarif Amel Alvi Rp 80 juta sekali kencan, langsung muncul akun dnegan nama Amelalvi80juta.

Penelusuran Tribunnews.com ada sebanyak 53 Akun Instagram dengan nama depan Amelalvi, belum dengan nama lain yang menggunakan kata amel atau alvi atau menggunakan tanda underscore (_) angka-angka serta simbol lain.

Ada nama aneh Amelalvi69, mungkin bagi yang paham simbol tersebut pasti tertawa.

Ada juga yang menggunakan nama Amelalvimuda dan setelah dilihat, banyak sekali foto-foto Amel Alvi saat masih ingusan, polos, lugu dan sederhana.

Ada juga akun Instagram dengan nama Amelalvocollection, di situ jelas jualan semua aksesoris yang kemungkinan memang merujuk pada perhiasan yang dipakai Amel Alvi.

Meski demikian masih banyak foto-foto seronok yang tak layak dilihat anak di bawah umur terpampang di akun abal-abal tersebut.

Saat ini cukup sulit mencari akun asli Amel Alvi lantaran banyakbermunculan akun-akun baru.

Meski demikian bila sabar bisa dengan mudah dicermati. Akun abal-abal jelas menunjukkan untuk mencari follower yang nantinya akun tersebut untuk jualan atau iklan.

Atau banyak produk-produk yang dijual di akun tersebut.

Ingin coba melacak? Buka Instagram, login ke akun Anda lalu di bagian search ketik Amel Alvi, akan muncul lebih dari 50 akun dengan nama yang variatif. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Robertus Rimawan
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas