Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gareth Bale Sentuh Mesra Perut Pasangannya di Gala Spectre

Di karpet merah yang terbentang di Royal Albert Hall, London, Senin (26/10/2015) malam, Gareth Bale lebih menunjukkan sisi lain sebagai 'pembunuh.'

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Gareth Bale Sentuh Mesra Perut Pasangannya di Gala Spectre
Justin Goff/GoffPhotos.com
Gareth Bale dan pasangannya, Emma Whys-Jones saat gala Spectre di Royal Albert Hall, London, Inggris, Senin (26/10/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Di karpet merah yang terbentang di Royal Albert Hall, London, Senin (26/10/2015) malam, Gareth Bale lebih menunjukkan sisi lain sebagai 'pembunuh.'

Itu tak benar-benar tejadi. Malam itu penggedor Real Madrid tampil dalam pemutaran perdana Spectre, dibintangi Daniel Craig yang memerankan James Bond di film itu.

Tampil dengan tuksedo, dasi kupu-kupu hitam, kemeja putih, rambut dikuncir kuda, dan sepatu hitam bertali mengkilat, Bale membawa pasangannya, Emma Wyhs-Jones, yang tak kalah glamor.

Gareth Bale dan pasangannya, Emma Wyhs-Jones, di gala Spectre, Senin (26/10/2015) malam.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri tiga tahun, Alba, membagi kegembiraannya kepada publik karena sebentar lagi mereka akan menyambut anak kedua.

Senyum pemain tim nasional Wales itu mengembang saat tangan kirinya mengusap lembut perut buncit Emma, sebelum mereka mengambil tempat duduk untuk menyaksikan Spectre.

Tampaknya, begitu ulas Daily Mail, penampilan Bale terinspirasi dari penampilan James Bond. Ia membiarkan kumis dan janggut pendeknya tumbuh.

BERITA REKOMENDASI

Emma tak kalah jadi pusat perhatian. Tiap inci terpancar dari penampilannya yang dibalut gaun beludru hitam, sampai lekuk tubuh dan rahimnya begitu jelas. Ia semakin cantik dengan lengan bercorak bunga.

Ia memadu padankan pakaiannya dengan sepasang selop tipis, ditambah aksesoris anting emas dan cincin yang melingkar di jari manis kanannya. Emma begitu sensual dengan pulasan gincu berry lekat di bibirnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas