Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Indra Bruggman Sakit Usai Anaknya Dikabarkan Nikahi Soraya Abdullah

Secara mengejutkan Indra Bruggman menangkis kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah.

Editor: Fajar Anjungroso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Secara mengejutkan Indra Bruggman menangkis kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Padahal, pekan lalu, Soraya sendiri mengakui adanya pernikahan itu.

Bahkan, pernyataan Soraya diamini oleh sahabatnya sendiri, artis Eddies Adelia. Naasnya lagi, Indra merasa dirugikan ketika kabar pernikahan itu menyeruak.

"Iyalah (merasa dirugikan), karena saya harus sibuk klarifikasi sana-sini. Banyak saudara juga yang nangis, karena merasa enggak diundang. Berkahnya, saudara yang jauh jadi dekat, doanya positif," kata Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) petang.

Tak hanya Indra yang merasa dirugikan dengan pernyataan Soraya yang menyebut sudah dinikahi, melainkan ibunda Indra, Mimi, yang kesehatannya menurun ketika mengetahui kabar pernikahan putranya.

"Dirugikannya karena kesehatan mama langsung drop, sakit, karena berita ini," kata Indra. "Tapi Alhamdulillah, sekarang sudah mulai membaik. Saya hanya berharap enggak ada berita lagi yang simpang siur lagi," pintanya. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas