Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akhirnya Ibu Indra Bruggman Angkat Bicara soal Gosip Menikahi Soraya Abdullah

Kabar pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah memang mengejutan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Akhirnya Ibu Indra Bruggman Angkat Bicara soal Gosip Menikahi Soraya Abdullah
Warta Kota/Nur Ichsan
SUPER DEAL - Indra Brugman, aktor yang menjadi bintang tamu pada acara syuting gameshow Super Deal di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3). Game show yang dipandu Uya Kuya ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 19-20 Wib yang menawarkan berbagai jenis hadiah menarik dan kejutan. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kabar pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah memang mengejutan. Hal itu juga sempat membuat ibunda Indra sedih dan kebingungan karena merasa tak tahu anak laki-lakinya menikah.

"Yang membuat mama sedih, karena dia seorang anak yang baik sekali. Mama enggak rela, enggak ridho kalau dia dihujat. Indra bukan seorang yang menyepelekan perempuan," kata ibunda Indra, Mimi, seperti dikutip tabloidnova.com di acara Rumpi, Rabu (28/10/2015).

Akibat menampik adanya pernikahan dengan Soraya Abdullah, Indra menjadi bulan-bulanan di media sosial. Tak sedikit orang yang menyudutkan Indra karena dianggap tak mengakui kesakralan pernikahan.

Namun, ibunda Indra yakin kalau hujatan itu ada hikmah yang baik untuk putra tercinta.

"Ya Allah ya Rob, dia diangkat derajat sama Allah. Dibalik semua hujatan orang yang enggak suka. Kita enggak bisa memaksa orang untuk suka. Mama cuma berdoa," kata ibunda Indra.

Dibalik kabar ini, ibunda Indra berharap putranya bisa mendapatkan calon istri yang baik.

"Mama cuma berharap, berdoa sama Allah. Mudah-mudahan dibalik kejadian ini ada hikmahnya. Indra dipertemukan sama orang yang soleh, sholehah. Dipertemukan dengan jodoh yg membuatnya bahagia. Mama enggak akan membebani cepat nikah. Aa' yang tegar, yang sabar," kata Ibunda Indra. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas