Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Ogah Ikut Campur Urusan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

dirinya juga enggan untuk ikut campur urusan pribadi sahabatnya, yang sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air

Penulis: Achmad Rafiq
zoom-in Eddies Adelia Ogah Ikut Campur Urusan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
NOVRINA/TABLOIDNOVA.COM
Soraya Abdullah dan Eddies Adelia ketika dijumpai di hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Eddies Adelia mengaku kapok ikut terlibat soal status pernikahan antara sahabatnya, Soraya Abdullah dan Aktor Indra L Bruggman.

Eddies menuturkan, dirinya juga enggan untuk ikut campur urusan pribadi sahabatnya, yang sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air.

"Saya bingung, yang satu bersikukuh ada pernikahan yang satu tidak mengiyakan atau menidakan. Akhirnya saya ngga mau ikut campur mereka menikah," ujar Eddies, saat ditemui di Studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

"Saya hanya punya beban moral saja, jika ternyata tidak terjadi pernikahan tersebut. Saya mohon maaf kemarin tidak memberikan informasi yang tidak akurat, karena saya tidak mendapat buktinya," sambung dia.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 itu mengatakan, apa yang ia ucapkan soal perniakahan Soraya dan Indra, sudah mendapatkan izin sahabatnya untuk berbicara kepada media.

"Kemarin saya dapat berita tersebut dari mba Aya (red-panggilan Soraya), dan mba Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media, karena katanya Indra ngga mau ngomong masalah pernikahan," tuturnya.

Saya sebagai seorang teman spontanitas. Siapa sih yang nggak mau menyampaikan kabar bahagia menikah itu. Apalagi saat acara di hotel Luwansa dia (Aya) membicarakan sendiri ke depan media masalah cincin, lamaran," lanjut Eddies.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas