Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Brugman Bilang Pakaian dan Perilaku Seolah Orang Suci Bisa Kelabui Orang

Soraya yang kini memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menggunakan hijab dan cadar itu juga memilih untuk diam

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Indra Brugman Bilang Pakaian dan Perilaku Seolah Orang Suci Bisa Kelabui Orang
DOK PRIBADI/INSTAGRAM
Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya bersama Soraya Abdullah melalui Instagram. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar dua pekan lalu, Indra Bruggman menjadi perbincangan terkait kabar pernikahannya dengan artis lawas Soraya Abdullah.

Kabar pernikahan itu bahkan dipertegas dengan pernyataan sahabat Soraya, artis Eddies Adelia. Sementara itu, Soraya sendiri sama sekali tidak membantah adanya pernikahan antara dirinya dengan Indra Bruggman.

Namun, bak petir di siang bolong, sepekan berikutnya, Indra yang tadinya ‘menghilang’ akhirnya memilih tampil dan membuat klarifikasi. Indra membuat pernyataan mengejutkan. I

a mengaku sama sekali tak pernah melangsungkan pernikahan dengan Soraya. Bahkan, selama belasan tahun mengenal Soraya, Indra hanya menganggap Soraya tak lain hanya sebagai sahabat.

Sementara itu, beberapa foto mesra antara Indra dan Soraya yang sempat terpajang dalam akun media sosial Instagram milik Indra, mendadak lenyap.

Sang empunya akun menghapus semuanya. Sekarang, Indra malah terlihat ‘rajin’ mengunggah kata-kata bijak dan kalimat sindiran yang entah ia tujukan kepada siapa.

“Anda bisa mengelabui semua orang dgn pakaian dan perilaku yg seakan orang suci. Tapi bisakan anda memberikan bukti dari setiap ucapan dan bersumpah demi Allah???”tulis Indra dalam sebuah laman yang dikutip tabloidnova.com, Selasa (3/11/2015).

BERITA TERKAIT

Tak berhenti sampai disitu, Indra juga mempertegas untaian kalimat yang sudah ia unggah sebelumnya, di kolom caption.

“Jangan percaya dgn penampilan karna acapkali menipu, janganlah percaya dgn kata2 manis karna acapkali itu adalah sebuah kebohongan. Kami manusia bernalar yang mempercayai setiap ucapan yg berdasar BUKTI. Kami tak perlu merangkai kata yang manis agar orang percaya. Karna kami bicara KEBENARAN,” tulis Indra.

Entah kepada siapa rentetan curahan hati itu ia tujukan. Namun yang jelas belum lama ini Indra memang mengaku dibuat kesal dengan pengakuan Soraya Abdullah tentang pernikahan mereka.

Soraya yang kini memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menggunakan hijab dan cadar itu juga memilih untuk diam atas pernyataan sengit yang dilontarkan Indra Bruggman. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas