Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabila Syakieb Siap Dinikahi Reshwara Argya Radinal

Rio juga sebelumnya baru saja memotret momen segala persiapan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nabila Syakieb Siap Dinikahi Reshwara Argya Radinal
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ
Artis sekaligus Model Nadine Chandrawinata, bersama Fotografer Rio Motret, Fashion Blogger Dianna dan perwakilan dari Sony, saat ditemui usai peluncuran Sony Experia Z5 , di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar rencana pesta pernikahan pemain sinetron Nabila Syakieb mulai santar terdengar. Rencananya bahkan dalam waktu dekat ini ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Reshwara Argya Radinal.

Hal itu diutarakan fotografer proesional Rio Wibowo atau lebih disapa Rio Motret. Rio pun secara kebetulan dipercaya sebagai fotografer pernikahan Nabila dan Reshwara.

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," kata Rio saat ditemui usai peluncuran Sony Experia Z5, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Namun Rio enggan membocorkan kapan momen bahagia itu digelar. Menurutnya, dalam waktu dekat ini Rio akan melakukan sesi foto untuk pre wedding, pernikahan hingga resepsi.

"Saya akan motret semua, pre wedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," tuturnya.

Rio juga sebelumnya baru saja memotret momen segala persiapan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Rio juga bahkan sempat membuat pameran foto 'Al Kisah', yang melibatkan sejumlah selebritis ternama mulai dari Krisdayanti, Titi DJ, Syahrini, Be3, hingga sejumlah artis lainnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas