Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Ketiga Lahir, Bimbim Slank: Arti Namanya Cahaya Pengikut Muhammad

Musisi sekaligus drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim 'Slank' saat ini telah dikarunia anak ketiga bersama Reny Setiawati.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Anak Ketiga Lahir, Bimbim Slank: Arti Namanya Cahaya Pengikut Muhammad
Tribunnews/Jeprima
Personel Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank berpose di sela-sela menghadiri press screening film berjudul 99% Muhrim Get Married 5, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015). Grup band Slank terlibat mengisi soundtrack dalam film drama komedi tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim 'Slank' saat ini telah dikarunia anak ketiga bersama Reny Setiawati.

Pada anak ketiganya yang lahir pada Rabu (4/11/2015) di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, ia dikaruniai seorang putra bernama Maomettano Luke Almachzumi. Lantas, apa makna nama anak tersebut?

"Maomettano itu diambil dari bahasa Italia, Luke dari Yunani, sedangkan Almachzumi nama keluarga saya," ucap Bimbim, saat jumpa persnya, di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

"Jadi kalau digabungin arti namanya, cahaya pengikut Muhammad di keluarga saya," sambungnya lalu tersenyum.

Bayi yang lahir sekitar pukul 05.50 WIB dengan berat badan 2,925 kilogram dan tinggi 47 centimeter itu, dilakukan secara normal, tanpa operasi caesar.

"Lahirannya normal enggak pake caesar. Aku happy ini anak cowok pertama, terus bedanya jauh, yang satu 14 tahun dan 9 tahun, ini baru lahir," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Bimbim yang menikah dengan Reny pada Oktober 1999 itu sebelumnya telah dikaruniai dua orang putri bernama Mezzakuna D'azzuri dan Tallulah Alami.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas