Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bimbim Slank Saksikan Langsung Istri Lahiran

Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertama dia menyaksikan langsung proses persalinan sang istri.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Bimbim Slank Saksikan Langsung Istri Lahiran
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Musisi pasangan Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank menggendong anak ketiganya yang baru lahir di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim 'Slank' dan istrinya, Reny Setiawan.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 1999 ini telah dikarunia anak ketiga pada Rabu (4/11/2015) kemarin.

Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertama dia menyaksikan langsung proses persalinan sang istri.

"Ini Aku baru pertama kali lihat langsung proses kelahirannya. Sebenarnya takut dulu-dulu, tapi sekarang memberanikan diri," ucap Bimbim saat jumpa persnya, di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Drummer Slank ini mengaku, pada saat proses lahiran kedua anak dia sebelumnya, Mezzaluna D'Azzuri dan Talullah Alami, Bimbim tidak bisa menemani proses persalinan sang istri lantaran adanya pekerjaan.

"Waktu pas lahiran Una aku lagi di New York dan enggak bisa temenin, azanin juga lewat telepon. Nah, sekarang berhubung di Jakarta ya Alhamdulillah bisa lihat langsung," katanya.

BERITA TERKAIT

Ia juga bersyukur pada proses persalinan sang istri, semua berjalan lancar dan dilakukan secara normal tanpa operasi caesar.

"Lahiranya normal enggak pake caesar. Aku happy ini anak cowok pertama, terus bedanya jauh, yang satu 14 tahun dan 9 tahun, ini baru lahir," imbuhnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas