Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fadly: Musikimia Bukan Pengganti Padi

Fadly mengaku, meski tengah terlibat pada projek di Musikimia, Fadly tidak mempermasalahkan mau dipanggil 'Padi' atau 'Musikimia'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Fadly: Musikimia Bukan Pengganti Padi
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Musisi sekaligu vokalis Band Padi, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus vokalis grup band Padi, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly saat ini tengah terlibat proyek musik terbaru yang disebut 'Musikmia'.

Fadly mengaku, meski tengah terlibat pada projek di Musikimia, Fadly tidak mempermasalahkan mau dipanggil 'Padi' atau 'Musikimia'.

"Saya suka disebut ada apa aja kan pembagian. Fadly Padi distrip Musikimia, mungkin itu seru. Jadi kayak Maynard Keenan, vokalis yang saya jadikan salah satu teladan," ujar Fadly, saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Maynard Keenan merupakan musisi mancanegera yang memiliki Band Tool, A Perfect Circle band, dan Puscifer Band. Namun, Maynard masih bisa membagi waktu untuk ketiga band yang ia besarkan masing-masing.

"Meski begitu, saya menilai dia tetap aneh tapi jenius. Dia juga tidak masalahin mau disebut Maynard 'Tool' atau Maynard 'Puscifer', enggak ada. Ini state of art," katanya.

Ia mengaku, selama ini Padi hanya sedang vakum sejenak lantaran masing-masing personel telah memiliki kesibukan di luar Band Padi.

BERITA TERKAIT

"Tawaran dari lima tahun lalu ada. Karena Padi vakum, makanya tawaran-tawaran itu tidak dijawab. Tapi satu lagi, Padi tidak bubar dan Musikimia bukan pengganti Padi," imbuhnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas