Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Donita Berharap Bayi Pertama Lebih Mirip Dirinya daripada Adi Nugroho

Pasangan selebritis, Donita dan Adi Nugroho saat ini tengah menikmati rasa bahagia atas kelahiran bayi pertama mereka.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Donita Berharap Bayi Pertama Lebih Mirip Dirinya daripada Adi Nugroho
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho saat menggelar konferensi pers tentang kelahiran anak pertama mereka di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children Hospitan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015). Anak pertama mereka lahir pada Kamis 12 November 2015 lalu pada pukul 05.57 WIB dengan panjang 5,55 cm berat 3,55 kg dan diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritis, Donita dan Adi Nugroho saat ini tengah menikmati rasa bahagia atas kelahiran bayi pertama mereka.

Donita mengatakan, dirinya ingin agar wajah anak berjenis kelamin laki-laki yang bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho mirip dengan dia.

"Waktu USG sih banyak yang bilang wajahnya mirip Adi. Kalau sekarang bibirnya Adi banget," ucap Donita, saat jumpa persnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

"Tapi muka bayi kan suka berubah, ya berharap ada mirip akunya lah. Soalnya 9 bulan kan ada di perut aku," sambungnya lalu tersenyum.

Pemain sinetron 'Citra Fitri' ini menambahkan, bahkan bibir mungil bayinya yang mirip Adi tersebut dikira hasil operasi.

"Yang lucu begitu lahir kan aku masih di ruang pemulihan, terus Adi yang ngurus baby. Nah, Mbah Putri dateng ke ruang pemulihan dan bilang kalau bibirnya kayak operasian, keriting banget gitu, tapi lucu," tuturnya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas