Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Kata Chicco Jericho Soal Wanita Seksi

wanita seksi tidak hanya terlihat dari penampilannya saja, tapi bagaimana dia bisa berpenampilan sesuai dirinya sendiri

Penulis: Achmad Rafiq
zoom-in Ini Kata Chicco Jericho Soal Wanita Seksi
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho saat ditemui pada acara konferensi pers keikutsertaan film Aach.. Aku Jatuh Cinta dalam Busan International Film Festival (BIFF) di kantor MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015). Chicco Jerikho berperan sebagai Romi pada film drama percintaan tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanita seksi memiliki makna beragam tanggapan dari setiap orang. Aktor Chicco Jerikho juga memiliki pandangan tersendiri soal wanita seksi.

Menurutnya, wanita seksi tidak hanya terlihat dari penampilannya saja, tapi bagaimana dia bisa berpenampilan sesuai dirinya sendiri.

"That's the question! Seksi nggak harus dari look, tapi dia berani jadi diri dia sendiri, Dia percaya diri, dan cuek," ucap Chicco, saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015) malam.

"Selain itu dia memiliki seksi inner beauty. Begitu inner beauty keluar, akan terlihat seksi," sambungnya tersenyum.

Ketika ditanya apakah saat ini pria berusia 31 tahun tersebut sudah menempukan wanita seksi yang sesuai pandangannya, ia pun menjawabnya dengan candaan.

"Ehm, pasti mau tanya itu kan?‎. Sebenarnya ada empat, tapi nggak mau sebutin. Ha-ha-ha. Biar kalian (wartawan) penasaran," canda Chicco seraya tertawa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas