Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saking Tegangnya Adi Nugroho Lakukan Kesalahan Ini hingga 'Diusir' Dokter

Suasana tegang dan panik tidak terlalu dirasakan artis Donita sebelum melakukan proses persalinan, justru terjadi pada Adi Nugroho.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Saking Tegangnya Adi Nugroho Lakukan Kesalahan Ini hingga 'Diusir' Dokter
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho saat menggelar konferensi pers tentang kelahiran anak pertama mereka di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children Hospitan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015). Anak pertama mereka lahir pada Kamis 12 November 2015 lalu pada pukul 05.57 WIB dengan panjang 5,55 cm berat 3,55 kg dan diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana tegang dan panik tidak terlalu dirasakan artis Donita sebelum melakukan proses persalinan.

Ia bahkan masih menyempatkan merias dirinya dengan me-roll rambut panjang dia sebelum dilakukan operasi caesar bayi pertama Donita.

"Adi lebih panik pas mau aku melahirkan. Kalau aku kan banyak orang cerita pengalaman melahirkan, dan aku bangun tidur masih ngeroll rambut, ngeriting rambut," ucap Donita, saat jumpa persnya, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

"Terus pas sudah selesai salat bareng, aku tanya ke dia, 'kamu nggak mandi?'. Tapi dia malah stres bolak-balik jadi lupa mandi," sambungnya lalu tersenyum.

Sementara itu, Adi mengaku dirinya memang sangat panik menanti kelahiran sang buah hati pertamanya di bumi.

Ia bahkan, sempat 'diusir' atau disuruh keluar oleh dokter lantaran menggunakan sandal untuk ke toilet dipakai masuk ke ruang operasi.

BERITA TERKAIT

"Iya, aku panik banget. Aku pas pagi dia lagi mau dioperasi, terus tiba-tiba aku ke kamar mandi mulu."

"Terus pas mau temenin salah pakai sandal WC dibawa masuk ke ruang operasi. Akhirnya dokter suruh keluar buat ganti sandal dulu," tutur Adi sembari tersenyum.

"Ya, Alhamdulillah walaupun pada saat operasi caesar deg-degan, tapi berjalan lancar," lanjutnya bersyukur.

Seperti diketahui, Donita melahirkan pada Kamis (12/11/2015) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Barwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki berat badan 3,55 kg dan panjang 50 cm itu, diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas