Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Joe Taslim Jaga Kegantengan Wajah dan Tubuh

Selain menjaga kulit wajah, aktor yang sukses di kancah perfilman Hollywood ini juga menjaga kesehatannya dengan cara rutin berolahraga lari tiap hari

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cara Joe Taslim Jaga Kegantengan Wajah dan Tubuh
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Joe Taslim 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merawat wajah dan kesehatan tubu tidaj hanya dilakukan kaum perempuan saja. Bagi aktor Joe Taslim, menjaga kesehatan kulit dan tubuhnya sangat perlu untuk menunjang karirnya di industri hiburan tanah air.

Joe mengatakan, meski kerap merawat kulit, dia tidak mengunakan cara yang ribet dan mahal. Ia mengaku hanya mencuci wajahnya dengab sabun muka.

"Perawatan kulit wajah saya nggak aneh-aneh. Karena kulit wajah saya normal, cuma facial wash dan moisturizer saja itu sudah cukup untuk meng-cover semua," ucap Joe saat ditemui usai peluncuran 'Ganier Man Power White', di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Selain menjaga kulit wajah, aktor yang sukses di kancah perfilman Hollywood ini juga menjaga kesehatannya dengan cara rutin berolahraga lari setiap hari.

"Kalau break syuting, yang lain kan pada istirahat, tidur atau mengerjakan yang lain. Tapi saya menggunakan waktu break itu untuk olahraga. Olahraga bisa melatih saya lebih fokus dan menjaga mood saya menjadi lebih baik," tuturnya.

Pemain film 'Fast & Farious 6' itu mengaku, untuk soal makan, ia tidak terlalu menjaga dengan melakukan pembatasan makan apa saja. Menurutnya, yang terpenting tetap olahraga.

BERITA TERKAIT

"Saya itu makan apa saja, bisa tiga sampai empat kali makan. Sebenarnya simple sih, apa yang saya makan akan saya bakar kembali dengan lari. Jadi, apa yang masuk sesuai dengan yang keluar," imbuh pria kelahiran Palembang tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas