Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

'Pesawat Tempur' Buka Konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia'

Iwan yang mengenakan pakaian jaket serta topi itu pun terlihat prima sembari memetikan gitar akustik berwarna coklat sembari bernyanyi.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in 'Pesawat Tempur' Buka Konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia'
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ
Suasana konser musisi senior, Iwan Fals yang bertajuk Untukmu Indonesia , di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi senior, Iwan Fals akhirnya memulai konser yang bertajuk 'Untukmu Indonesia', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015).

Konser yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB, sontak membuat ribuan penggemar yang disebut Orang Indonesia alias OI berteriak histeris, saat musisi berusia 54 tahun itu melantunkan lagu 'Pesawat Tempur' sebagai pembuka.

Konser yang semula disediakan kursi untuk duduk, namun melihat idolanya tampil ribuan OI beranjak dari kursi dan memilih berdiri sembari berkaraoke berjamaah.

Iwan yang mengenakan pakaian jaket serta topi itu pun terlihat prima sembari memetikan gitar akustik berwarna coklat sembari bernyanyi.

Konser tersebut dijadwalkan masih akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Pelantun lagu 'Bento' itu juga akan berkolaborasi dengan penampil yang lebih muda seperti Edi Kemput dan Rere Reza Grass Rock, Iwa K, Neo, Ome & The People, dan DJ Aldi.

Selain itu, Musisi bernama asli Virgiawan Listanto akan membawakan sekitar 16 lagu dari 25 buah lagu yang telah disiapkan. Di antaranya adalah lagu-lagu hitsnya dan termasuk lagu baru berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi, dan Bukan Janji-Janji.

BERITA REKOMENDASI

Tiga lagu tersebut sengaja dibawakannya sebagai bentuk aspirasinya menyuarakan keresahan akan Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas