Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahrini Puasa Jalan-jalan ke Eropa Dulu Gara-gara Takut Jadi Korban Teroris

Teror bom yang menewaskan hingga 129 orang, serta melukai ratusan orang di Paris itu membuat Syahrini terpaksa menunda jalan-jalan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Syahrini Puasa Jalan-jalan ke Eropa Dulu Gara-gara Takut Jadi Korban Teroris
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal Syahrini saat menjadi bintang tamu pada perayaaan HUT Ke-13 Global TV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015). Syahrini tampil dengan busana serba dari Plastik yang sudah dipersiapkan khusus. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Daripada bete menceritakan jam tangan mahalnya, Syahrini lebih senang berbagi cerita jalan-jalannya ke luar Indonesia yang rutin dilakukan hampir setiap sebulan sekali.

Namun, gara-gara aksi para pelaku teror yang meledakkan lima tempat terpisah di Kota Paris, Perancis, Jumat pekan lalu, Syahrini mengaku ketakutan jalan jauh, setidaknya untuk sementara waktu.

Penyanyi pop sensasional itu kerap meninggalkan Indonesia dan berpergian terutama Eropa dan Amerika Serikat.

Teror bom yang menewaskan hingga 129 orang dan tujuh pelaku teror, serta melukai ratusan orang di Paris itu membuat Syahrin iterpaksa menunda sementara jalan-jalannya ke Benua Biru.

Syahrini berharap, kondisi keamanan di Eropa, terutama Paris, membaik. "Khawatir pasti ada. Sekarang mau ke Eropa juga mikir, agak takut, banyak isu beredar yang nggak jelas disana," kata Syahriniyang selalu mampir ke Paris saat berada di Eropa. Gimmick 'maju mundur cantik' itu dilakukannya ketika ada di sekitar Menara Eiffel, setahun lalu.

Namun, dalam waktu dekat ini Syahrini memang tidak ada rencana 'terbang' jauh hingga Eropa. "Akhir tahun jalan-jalan ke tempat bersalju aja," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas